Minggu, 28 Juli 2013

Winz – Totalitas Perlindungan Gigi dan Mulut Print E-mail
Kesehatan Mulut adalah istilah yang digunakan untuk merujuk pada kesehatan rongga mulut yang didalamnya termasuk gigi, gusi dan lidah. Kesehatan mulut harus kita jaga dengan baik dan jangan pernah menyepelekan ketika kita mengalami permasalahan pada gigi.

Gigi tidak hanya memiliki fungsi untuk mengunyah makanan tapi juga memiliki fungsi estetika yang menunjang kecantikan. Karenanya, sangat perlu untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Kerusakan pada gigi jika tidak segera ditangani dapat menimbulkan gangguan pada organ tubuh lainnya, karena mulut dan gigi juga dapat menjadi pintu masuk dari seluruh kuman-kuman dan bakteri dari luar tubuh.


Winz kids - Aman dan Lebih Melindungi
Pasta gigi anak khusus untuk gigi susu







Sangat penting untuk merawat gigi sejak anak masih memiliki gigi susu, karena gigi susu memiliki fungsi penting yaitu :
  • Berperan untuk mengunyah makanan. Gigi susu yang rusak karena karies menyebabkan anak mengalami kesulitan mengunyah, atau bahkan malas makan sehingga akhirnya mempengaruhi status gizinya
  • Berperan untuk pengucapan kata-kata dengan tepat
  • Berperan sebagai ruang untuk pertumbuhan gigi permanen sekaligus menentukan arah pertumbuhan gigi permanen agar tumbuh sesuai arah yang tepat
  • Berperan untuk menambah nilai estetika
Ajari anak untuk menyikat gigi sejak kecil minimal 2 kali sehari di pagi dan malam hari dengan menggunakan pasta gigi Winz kids yang memiliki keunggulan sebagai berikut:
  • Mengandung Double Calcium
Calcium Lactate dan Calcium Glycerophosphate yang befungsi untuk mengembalikan mineral gigi yang hilang dan mencegah kerusakan gigi anak.
  • Mengandung Ekstrak Protein Susu
Berfungsi untuk menetralkan pH mulut yang asam karena sisa makanan yang menempel di gigi serta mengembalikan mineral gigi yang hilang.
  • Xylitol sebagai pemanis alami yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus mutans yang menyebabkan kerusakan gigi.

  • Ekstrak Blueberry sebagai perasa dan pewarna alami.
Keterangan Produk :
Kode    : HH052 – 2pcs/pack (Netto 50 gr)

Winz - Totalitas Perlindungan Gigi dan Mulut
Pasta gigi untuk remaja dan dewasa







Winz merupakan pasta gigi yang mengandung Calcium, Flouride dan Xylitol yang terbukti efektif dalam melawan plak dan mengurangi bakteri Streptococcus mutans yang menyebabkan kerusakan gigi.
Gunakan Winz secara rutin dua kali sehari akan membuat gigi lebih kuat dan sehat, dengan efek dingin Xylitol yang khas dapat memberi kesegaran dan membuat nafas harum lebih lama. Tekstur pasta gigi yang halus serta lembut dan bebas formalin sehingga aman bagi gigi.
Keterangan Produk :
Kode    : HH050 (Netto 175gr) dan HH051 (Netto 75gr)



Berikut adalah beberapa tips untuk mencegah kerusakan gigi untuk Anda dan anak Anda adalah:
  1. Gosoklah gigi minimal dua kali sehari dengan pasta gigi yang tepat, terutama setelah makan di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari.
  2. Sikatlah gigi dengan baik dan benar, yaitu dengan menjangkau ke seluruh permukaan gigi dan sela-sela gigi. Jangan memberi tekanan terlalu keras dalam menyikat gigi dan perhatikan arah sikat gigi sesuai anjuran dokter gigi.
  3. Makanlah makanan yang bergizi dan kaya akan serat. Hindari memakan terlalu banyak makanan yang manis, asam , atau sifat yang melekat pada gigi.
  4. Minimal berkumurlah setelah makan untuk membersihkan gigi dari sisa makanan yang menempel di gigi.
  5. Lakukan pemeriksaan gigi setiap 6 bulan sekali, dan lakukan pembersihan plak dan karang gigi secara rutin
 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar