Minggu, 26 Oktober 2014

Up Ginseng White Coffee

Up Ginseng White Coffee


Berat/isi : 15 sachet x 25 g

UP GINSENG WHITE COFFEE

Up Ginseng White Coffee adalah salah satu produk Up berupa minuman konpi instan yang dibuat dari perpaduan premix kopi putih, kopi instan (kopi arabika dan robusta), gula, krimer nabati dan ekstrak ginseng sehingga tercipta minuman yang memadukan rasa kopi ginseng yang klasik dengan kelembutan buih yang mewah ala master white coffee Ipoh.

Up Ginseng White Coffee di buat dari biji kopi yang telah melalui proses produksi dengan sistem Cold Drying sehingga kandungan asam gastricnya berkurang hingga 80%. Kandungan ekstrak ginsengnya mempunyai khasiat untuk mengatasi masalah tukak lambung (maag) karena ginseng memiliki kandungan polyscharide yang mampu melindungi selaput lendir lambung. Sedangkan kandungan saponin pada ginseng efektif mengatasi kelebihan asam lambung.  Selain itu kandungan ginsengnya akan menambah keunikan rasa dan memberikan vitalitas tubuh agar tetap prima.
Perpaduan tepat biji kopi yang diproduksi dengan sistem cold drying dan ekstrak ginseng menghasilkan Up Ginseng White Coffee dengan tingkat keasaman rendah dibandingkan dengan jenis white coffee lainnya sehingga  Up Ginseng White Coffee sangat tepat ditujukan bagi penikmat kopi dengan cita rasa modern tanpa khawatir akan menyebabkan masalah bagi lambung.

Manjakan diri Anda dengan kemewahan buih Up Ginseng White Coffee di sela-sela padatnya aktivitas Anda.

Up Ginseng White Coffee indulges you with healthy and tasty drink to comfort and safe in low acid.

Up my life!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar