Selasa, 28 Oktober 2014

UP HOT DARK CHOCOLATE

Anda selalu bad mood? Sebaiknya hindari hal ini.
Mood adalah suasana hati seseorang di saat tertentu yang sangat mempengaruhi kesuksesan. Orang yang memiliki good mood (suasana hati yang gembira dan bahagia) akan dapat berfikir, berucap dan mengerjakan segala sesuatu dengan perasaan senang dan ia akan mampu meraih kesuksesan dalam kurun waktu yang lebih cepat daripada yang selalu bad mood (suasana hati yang buruk dan sedih).
Adanya pengaruh mood dengan kesuksesan maka penting bagi kita untuk selalu menjaga agar suasana hati selalu baik dan gembira. Salah satu cara untuk memelihara suasana hati yang gembira adalah dengan memperhatikan asupan makanan dan minuman.
Minum secangkir coklat (dark chocolate) panas akan menjaga suasana hati selalu baik dan meningkatkan suasana hati karena dark chocolate mengandung :
  1. Tinggi Magnesium, mineral yang akan menenangkan otot-otot syaraf dan mengurangi kecemasan.
  2. Mengandung Tryptophan yang dapat membantu mengurangi gejala depresi.
  3. Mengandung Phenethylamine yang akan meningkatkan kadar hormon endorfin yaitu substansi kesenangan di dalam otak yang pada pada gilirannya akan menghasilkan dopamine, yakni zat yang memberikan dampak memunculkan perasaan senang dan perbaikan suasana hati.
  4. Mengandung Theobromine yang  akan meningkatkan serotonin (neurotransmitter yang berfungsi mengirimkan sinyal antar sel syaraf). Perubahan kadar serotonin di otak dapat memberikan perasaan senang dan tenang.
Up Hot Dark Chocolate adalah  minuman serbuk cokelat instan yang dibuat dari perpaduan coklat bubuk dark chocolate (jenis Red African Cocoa powder), gula, krimer nabati, susu skim dan ekstrak Ginseng.

Perpaduan yang tepat dark chocolate dan ekstrak ginseng pada Up Hot Dark Chocolate akan meningkatkan suasana hati sehingga semangat tetap terjaga, produktivitas meningkat dan kesuksesan pun akan dapat diraih. Dark chocolate mempunyai kandungan Phenethylamine yang bermanfaat untuk meningkatkan perbaikan suasana hati (lift up mood).  Ekstrak Ginseng pada Up Hot Dark Chocolate akan meningkatkan stamina sehingga tubuh akan selalu fit. Dengan tubuh yang selalu fit maka suasana hati yang baik akan tetap terjaga. Perpaduan dark chocolate dan ekstrak ginseng pada Up Hot Dark Chocolate akan membantu memperbaiki suasana hati.

Untuk tetap bersemangat setiap saat pastikan Up Hot Dark Chocolate selalu menemani Anda.

Up Hot Dark Chocolate  indulges you with healthy yet tasty drink to lift up your mood
Up my life!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar