Tuesday, 21 April 2015

TESTIMONI PENDERITA KANGKER PANYUDARA

TESTIMONI PENDERITA KANGKER PANYUDARA


MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI
Mengawali kisahnya, Mahmudah bercerita saat ia mengalami kerontokan rambut akibat terapi pascaoperasi kanker payudara. Ia bermaksud memendekkan rambutnya agar efek kemoterapi tidak terlalu “menyiksa”nya. Di salon itulah Mahmudah bertemu dan berkenalan dengan wanita luar biasa yang akan menjadi upline-nya di usaha CNI, Cici Purnomo. Lewat ajakan yang ramah dan bersahabat Mahmudah pun bergabung menjadi mitra usaha CNI. Tak lama setelah itu mahmudah mengikuti anjuran upline-nya untuk mulai mengonsumsi makanan kesehatan CNI. Pada masa kemoterapi dan penyinaran, mahmudah mengonsumsi Wakasa 3x1 sloki sehari, CNI Ester-C Plus 3x2 tablet sehari dan CNI Lyophilized Royal Jelly.
Hasilnya sungguh luar biasa ! Setelah rutin mengonsumsi produk-produk tersebut, Mahmudah mengalami peningkatan berat badan yang signifikan. Rambutnya pun bisa kembali lebat. Sampai-sampai dokter yang menerapinya pun kagum dan bertanya, apa rahasianya bisa begitu bugar, padahal masih dalam tahap terapi kanker. Banyak orang yang memerlukan waktu berminggu-minggu bahkan sampai berbulan-bulan untuk memulihkan kebugaran dan nafsu makannya. Sementara Mahmudah cukup memerlukan waktu dua minggu saja untuk memulihka6n nafsu makannya. Begitu juga efek terapi yang biasanya sangat keras dan bisa mengeriputkan kulit seakan tidak ada efeknya bagi wanita ini.
Kini seluruh terapi telah selesai ia jalankan, tinggal bagaimana ia menjaga kesehatan tubuhnya dengan selalu mengikuti pola hidup yang sehat. Ibu dari dua anak ini tampak begitu bersemangat menjalani hari-harinya. Bahkan selama terapi ia tetap aktif berbeda dengan yang lain padalah menurut dokter, terapi yang di jalaninya sangat berat bagi kebanyakan pasien.
Menutup kisahnya, Mahmudah menitipkan pesan pada redaksi, untuk disampaikan pada semua mitra CNI. Yang sudah terbukti mutu dan manfaatnya. “Mencegah lebih baik daripada mengobati, makanya selalu berpola hidup sehat dan konsumsi selalu makanan kesehatan dari CNI.” Ujarnya.
(Mahmudah, Banjarmasin)

No comments:

Post a Comment