Monday, 1 February 2016

TINGKATKAN KESUBURAN DENGAN CNI LYOPHILIZED ROYAL JELLY


Kehadiran anak adalah dambaan setiap pasangan yang sudah menikah untuk menambah kebahagian dan keharmonisan rumah tangga dan sebagai kelengkapan keluarga. Setiap wanita yang sudah menikah pasti menginginkan kehamilan agar disebut sebagai wanita yang sempurna. Namun adakalanya kehamilan yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Banyak kendala yang membuat mereka sulit untuk mendapatkan kehamilan Stress dan putus asa banyak menghinggapi pasangan suami isteri yang telah lama menanti.

LALU BAGAIMANA AGAR SEMUA ITU DAPAT TERWUJUD?

Beberapa penyebab yang perlu diperhatikan adalah :
Sebetulnya banyak kasus yang menyebabkan sulitnya sebuah pasangan suami isteri untuk mendapatkan keturunan.
  1. Terjadi Gangguan reproduksi (Seperti keputihan berlebih, kista, myoma, rahim lemah, kuman/virus dalam rahim, sperma suami tidak normal/buruk, terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria).
  2. Siklus menstruasi tidak lancar dan tidak teratur, sering mengalami sakit pada bagian perut bawah ( rahim ) ketika menstruasi, tekstur dan warna darah yang berwarna merah kehitaman.
  3. Pola makan dan perilaku hidup yang tidak sehat (Kafein, rokok, alkohol, minuman bersoda), kurangnya asupan nutrisi, polusi, tingkat kelelahan dan stres yang tinggi.
  4. PCOS (Polycystic Ovarium Syndrome) merupakan gangguan hormonal yang umum terjadi pada masa reproduktif wanita. Karena ketidakseimbangan hormon ini, pelepasan sel telur pun terhambat, sehingga menyebabkan haid tidak teratur dan menyebabkan ketidaksuburan.
  5. Penyakit (Impotensi, diabetes, kegemukan, endometriosis, penyumbatan tuba fallopi, tumor dan kanker rahim)
  6. Pemilihan alat kontrasepsi yang salah.
  7. Faktor usia , meski tidak berpengaruh besar, faktanya di usia 35 fungsi organ reproduksi seperti indung telur dan rahim kurang optimal. Kesempatan untuk hamil tinggal 15% karena jarak antar masa ovulasi menjauh dan masa ovulasi semakin tidak teratur.
  8. Pasca Keguguran.
  9. Kurang mengetahui masa subur, yaitu waktu dimana kesempatan untuk terjadi ovulasi semakin besar.
Masalah kesuburan tersebut di atas tentulah sangat mengganggu.Lalu bagaimana solusi yang baik untuk mengatasinya?

Segera ubah gaya hidup Anda menjadi lebih sehat dan konsultasikan ke dokter Anda. Akibat faktor penuaan, gaya hidup yang buruk, penyakit, stres, masalah di atas dapat dialami pasutri. Sebagaimana kita tahu, stabilitas hormon yang baik adalah salah satu syarat mutlak agar kehamilan segera menyambangi.

Untuk cepat hamil, konsumsilah vitamin/suplemen yang mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk menambah kualitas kesuburan Anda dan pasangan. Penelitian terbaru menunjukkan, konsumsi vitamin/suplemen telah terbukti secara klinis mampu membantu banyak pasutri meraih impiannya memiliki momongan. Gunakan produk alami yang aman untuk mempercepat kehamilan, salah satunya yaitu CNI Lyophilized Royal Jelly.
Tingkatkan Kesuburan dengan CNI Lyophilized Royal Jelly
Royal jelly diyakini dapat memperbaiki sistem reproduksi sehingga dapat membantu meningkatkan kesuburan wanita yang sulit memiliki keturunan serta meningkatkan kualitas sel telur wanita. Selain itu, royal jelly juga membantu mengurangi stress yang dipercaya merupakan salah satu faktor penyebab infertilitas. Menurut beberapa ahli nutrisi, royal jelly dapat meningkatkan kemampuan seksual dan kesuburan.

Apakah CNI Lyophilized Royal Jelly  dan darimana dihasilkan?
Royal jelly merupakan cairan berwarna putih seperti susu yang memiliki banyak nutrisi. Royal jelly ini merupakan hasil sekresi kelenjarhypopharryngeal yang berada di kedua sisi yaitu kepala dan leher para lebah pekerjasetelah memakan serbuk sari (pollen) dan madu.Royal jelly merupakan satu-satunya makanan ratu lebah seumur hidupnya. Dari hasil penelitian para ahli menunjukkan bahwa, royal jelly mengandung senyawa-senyawa atau nutrisi alami yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.             
 Ratu lebah diciptakan, bukan dilahirkan. Semua telur setelah menetas menjadi larva diberi makan royal jelly pada tiga hari pertama. Ratu lebah dan lebah pekerja menetas dari telur yang sama, namun satu larva dipilih untuk diberi makan royal jellyseterusnya, hingga ia menjelma menjadi ratu lebah. Bagi larva lainnya, serbuk sari (pollen) dan madu menjadi makanan mereka.

Keistimewaan Ratu Lebah
 Royal jelly membuat ratu lebah hidup sampai 8 tahun, sedang lebah pekerja hanya 2 bulan. Kemampuan reproduksi ratu lebah juga luar biasa, mampu memproduksi 1500-3000 telur dalam sehari. Sungguh luar biasa! Sedangkan lebah pekerja meskipun betina sama sekali tidak memproduksi telur atau mandul. Oleh karena itu royal jelly sangat berperan untuk kesuburan.


Rahasia Kehebatan CNI Lyophilized Royal Jelly
Royal jelly merupakan makanan alamiah yang lengkap unsur gizinyayang sangat bermanfaat untuk menunjang kesehatan:
  • 10-HDA (10-Hydroxy Decenoic Acid): sejenis asam lemak yang berfungsi menghambat pertumbuhan sel tumor & meningkatkan kualitas sel telur.
  • Hormon yang membantu memperlambat proses penuaan serta menjaga keseimbangan hormon reproduksi. Sangat membantu wanita mengatasi permasalahan saat menstruasi maupun meningkatkan kesuburan.
  • Enzim kompleks yang dapat membantu mempermudah penyerapan zat gizi
  • Protein dan asam amino untuk peremajaan sel, juga mengandung kolagen untuk elastisitas kulit serta karbohidrat untuk tenaga.
  • Vitamin : A,B kompleks (B1, B2, B3, B5, B6, B7, B8, B9 & B12), C, D,Euntuk kesehatan kulit, mata, rambut, otot, saraf, pembentukan darah, pertajam konsentrasi , metabolisme energi .
  • Mineral(kalium, natrium, magnesium, kalsium, besi, zinc, tembaga) untuk berbagai fungsi kesehatan seperti daya tahan tubuh, tulang, sistem saraf otonom,serta mencegah wanita terkena anemia.
  • Acetylcholine merupakan neurotransmitter (penghantar rangsangan saraf) yang sangat diperlukan dalam sistem saraf dan pengatur sekresi kelenjar tubuh.

Manfaat CNI Lyophilized Royal Jelly
  • Membantu mengatasi permasalahan menstruasi dan kesuburan
  • Mengurangi rasa letih dan mempertahankan stamina
  • Membantu menurunkan resiko anemia
Mengapa CNI Lyophilized Royal Jelly yang Terbaik?
Teknologi terbaru telah menghasilkan bentuk royal jelly yang memiliki:
  • Kualitas 3 kali lebih tinggi
  • Lebih tahan lama
  • Lebih mudah disimpan
  • Lebih mudah diserap
  • Lebih praktis dikonsumsi
daripada royal jelly segar. Teknologi canggih itu adalah freeze drying (proses beku kering) atau disebutlyophilized yaitu suatu proses pengeluaran kandungan air royal jelly segar tanpa merusak komposisi zat gizinya. CNI Lyophilized royal jelly juga bebas dari bahan pengawet, perasa dan pewarna, gula, pati, zat perekat ataupun ragi.
  
Cara Menyimpan dan Menggunakan Royal Jelly

Royal jelly adalah makanan kesehatan yang bersifat aktif dan murni, sehingga harus disimpan dalam kondisi sejuk untuk mempertahankan kesegarannya.
              
Sebaiknya royal jelly dikonsumsi saat perut kosong agar lebih efektif diserap oleh pencernaan.
                             

CARA KONSUMSI:
Dewasa          : 1 tablet perhari

KEMASAN:
Dus isi 24 tablet

No comments:

Post a Comment