Rabu, 15 Juni 2016

Up Green Tea

Berat/isi : 30 sachet x 4 g

UP GREEN TEA

Up Green Tea adalah minuman serbuk teh hijau instan yang terbuat dari ekstrak teh hijau dengan kandungan 95% EGCG (Epigallocatechin 3- gallate). EGCG merupakan senyawa yang mengandung antioksidan dalam jumlah sangat tinggi.

Antioksidan EGCG pada green tea akan melindungi sel-sel tubuh dari ancaman radikal bebas yang ada di sekitar kita yang biasanya dihasilkan dari polusi lingkungan akibat pembakaran kendaraan bermotor, paparan sinar matahari (radiasi sinar ultraviolet), junk food, asap rokok dan stress. Radikal bebas akan merusak sel-sel sehat sehingga menurunkan daya tahan tubuh dan menimbulkan berbagai resiko penyakit seperti stroke, kanker, dermatritis, penyakit hati, gangguan reproduksi dan penuaan dini. Begitu banyak jumlah radikal bebas yang berpotensi masuk ke dalam tubuh harus diimbangi dengan banyaknya konsumsi antioksidan EGCG agar sel-sel tubuh dapat terlindungi dengan baik dan bebas dari kontaminasi radikal bebas sehingga kesehatan tubuh akan tetap terjaga .

Selain itu EGCG juga dapat membantu menurunkan berat badan secara aman dan menurunkan berat badan secara aman dan mencegah keriput atau bintik hitam akibat paparan sinar matahari.

Up Green Tea dibuat dari ekstrak teh hijau dalam bentuk instan sehingga manfaat kesehatan teh hijau dapat dirasakan secara maksimal oleh tubuh dibandingkan dengan teh hijau dalam bentuk serbuk daun teh.

Bagi Anda yang ingin merasakan kenikmatan cita rasa dan manfaat yang terkandung dari teh hijau, Anda dapat mengkonsumsi Up Green Tea secara teratur, minimal 3x sehari secara rutin agar kemurnian sel tubuh Anda terjaga secara alami.

1 komentar: