.quickedit{ display:none; }

Chlorella Wakasa Gold, Rahasia awet Muda

Asam nukleat – Inti sel yang penting bagi kehidupan
Asam nukleat memainkan peranan penting dalam menjaga kesehatan tubuh kita. yaitu mencegah kerusakan sel dan perbaikan sel yang rusak. Sel-sel tubuh yang rusak merupakan penyebab kita sakit atau ada luka dalam tubuh kita  Oleh karena itu, asam nukleat sangat penting dalam pencegahan dan pemulihan penyakit serta luka dalam tubuh.

Tubuh manusia, termasuk organ internal, tulang, saraf dan darah, tersusun dari sekitar 60 triliun sel. Sebagai inti sel, asam nukleat mengendalikan semua aktivitas sel, seperti pembelahan sel, pertumbuhan, dan produksi energi.

Asam nukleat diklasifikasikan menjadi dua jenis yaitu hasil produksi dalam hati dan berasal dari makanan kita. Sayangnya, sejalan dengan usia kita, jumlah asam nukleat mengalami penurunan dan secara otomatis tubuh kita mengambil sumberasam nukleat dari makanan.

CGF – ekstrak chlorella yang paling bernilai gizi tinggi

Kita tidak bisa lepas dari phytonutrisi Chlorella Growth Factor (CGF) bila kita berbicara mengenai manfaat yang luar biasa dari chlorella. CGF merupakan kompleks nukleotida-peptida yang ditemukan dalam sel chlorella.

Asam nukleat yang terkandung dalam CGF sangat penting dalam produksi sel-sel baru chlorella selama proses pertumbuhan. Asam nukleat ini mengendalikan semua aktivitas sel, seperti pembelahan sel, pertumbuhan, dan produksi energi. CGF inilah yang menyebabkan sebuah sel chlorella dapat membagi dirinya sendiri begitu cepat, ribuan kali dalam lima hari. Oleh karena itu, CGF dianggap sebagai komponen yang paling bernilai gizi tinggi dalam chlorella.

Nutrisi yang kita ambil dalam chlorella dengan kandungan CGF di dalamnya memberikan manfaat yang sangat besar bagi tubuh kita untuk meningkatkan kesehatan tubuh kita.

Kualitas terjamin

Chlorella merupakan ganggang hijau yang tumbuh di air tawar. Di antara banyak spesies chlorella, "Chlorella Pyrenoidosa" (Sun Chlorella) adalah chlorella yang memiliki khasiat cukup banyak dan memiliki kandungan CGF tertinggi.

Ada dua metode budidaya chlorella.
1.    Budidaya alami
Chlorella mengalami fotosintesis alami di kolam yang terletak di udara terbuka dan mendapat sinar matahari langsung.
Jenis Chlorella ini mengandung lebih banyak CGF dan nutrisi lain.
2.    Tangki budidaya
Sumber karbon dan nitrogen ditambahkan untuk mengekstrak nutrisi tertentu dari chlorella.

Standar keamanan produk dan kualitas tetap terjaga dalam proses pembuatan produk chlorella ini sehingga dihasilkan "chlorella pyrenoidosa" (Sun Chlorella) yang mendapat sinar matahari yang cukup dengan air murni sebagai media pertumbuhan chlorella serta udara yang selalu bersih di kawasan produksi.
Inilah yang menjadi alasan Sun Chlorella Corp telah menjadi pelopor utama dan produsen terbaik di antara produsen chlorella yang lain.

Chlorella Wakasa Gold
Ekstrak CGF dengan dl-asam malat

Telah hadir Chlorella Wakasa Gold yang mengandung Chlorella Growth Factor (CGF) dengan konsentrasi tinggi.  "Wakasa" berasal dari bahasa Jepang yang berarti "muda" sehingga bila kita mengonsumsi Wakasa, diharapkan tubuh kita akan kembali menjadi muda, penuh semangat dan segar.

Wakasa Gold adalah campuran sari apel yang merupakan buah dengan kandungan lengkap berbagai vitamin, mineral, serat dan antioksidan yang tinggi sehingga baik untuk kesehatan, dan ekstrak chlorella dengan konsentrasi CGF sebesar 40%, rasanya asam.
Rasa asam segar dari produk Chlorella Wakasa Gold merupakan rasa asam dari dl-malat asam.

Anjuran Konsumsi :
- Menjaga kondisi tubuh supaya sehat: 10-15 ml per hari
- Membantu proses penyembuhan: 45 ml.

Petunjuk penyimpanan :
1.    Simpan di tempat sejuk (kulkas) atau suhu kamar dan hindarkan terkena sinar matahari langsung.
2.    Botol disimpan dalam posisi tidur dan ditutup rapat.
3.    Jika pengambilan berlebihan, jangan dimasukkan lagi ke dalam botol.
4.    Bersihkan mulut, tutup botol, serta gelas penakar sebelum disimpan.

Temukan rahasia awet muda anda dengan mengonsumsi Wakasa Gold !

No comments:

Post a Comment