Senin, 19 November 2012

GINSENG COFFEE CNI

CNI Ginseng Coffee Meraih Top Brand Award 2011 Print E-mail



CEO CNI Indonesia S. Abrian Natan menerima Top Brand Award 2011 untuk Produk "CNI Ginseng Coffee" yang diserahkan Chairman Frontier Consulting Group Handi Irawan D dan Pemimpin Redaksi Majalah Marketing P.J. Rahmat Susanta Senin (7/2) malam, di Hotel Mulia, Jakarta. Survei yang dilakukan terhadap 3.600 konsumen di 6 kota besar di Indonesia menunjukkan CNI Ginseng Coffee berhak meraih Top Brand Award 2011 dengan kriteria yang memiliki Top Brand Index (TBI) di atas 10% dan masuk tiga besar dalam kategori produknya. 


TBI sendiri diukur menggunakan tiga parameter yaitu :
  1. Top of Mind Awarness (Merek yang pertama kali disebut ketika produk disebutkan),
  2. Last Used (Merek yang terakhir digunakan/ dikonsumsi dalam satu re-purchase cycle
  3. Future Intention (Merek yang ingin digunakan/ dikonsumsi lagi di masa mendatang).

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar